"We are not professional film critics. We just want to enjoy and to give our opinions about movies. If you have different opinion from us, we would be very happy. Because it shows that we live in a very complex society, with many different thoughts, opinions, and taste. So the movie makers will be challenged to always satisfy their audiences and they will make more and more great movies of all times..."

- Ode & Yanti -

Sunday 28 June 2009

Overture

Welcome to "Our Cinema Sanctuary" Blog!

Blog ini khusus berisi ulasan film-film yang telah kami tonton. Film-film yang kami ulas tidak hanya harus film-film terbaru, namun juga film-film klasik/lama, yang menurut kami menarik untuk diulas.

Mengapa kami memilih judul Blog "Our Cinema Sanctuary"?

Cinema dalam bahasa Indonesia memiliki arti: film; bioskop. Sedangkan Sanctuary sendiri memiliki arti: tempat suci; suaka; cagar alam. Jadi secara keseluruhan, Our Cinema Sanctuary berarti: sebuah tempat khusus di mana kami dapat menuangkan pendapat mengenai film dengan bebas, mulai dari menilainya, merekomendasikannya, hingga mengritiknya.

Kami memang bukan kritikus film profesional. Kami hanya pencinta dan penikmat film, yang ingin menuangkan pendapat, itu saja. Jika pendapat Anda tidak sesuai dengan kami, kami justru berbahagia. Itu menandakan bahwa kita memang masyarakat beragam, yang memiliki perbedaan pikiran, opini, dan selera. Perbedaan itulah yang akan menjadikan para sineas dunia tertantang untuk selalu memuaskan selera para penontonnya, dan akan menghasilkan karya-karya film yang menakjubkan.

Jadi, siapkan Pop Corn, silakan menempati kursi Anda, matikan handphone, jangan berisik, dan selamat menikmati persembahan kami...!!!

1 comment:

Please share your opinions here :)