"We are not professional film critics. We just want to enjoy and to give our opinions about movies. If you have different opinion from us, we would be very happy. Because it shows that we live in a very complex society, with many different thoughts, opinions, and taste. So the movie makers will be challenged to always satisfy their audiences and they will make more and more great movies of all times..."

- Ode & Yanti -

Thursday 26 January 2012

Flying Swords of Dragon Gate (2011)


Genre: Action, Adventure
MPAA: Rated PG-13 for sequences of intense action and violence
Company: Beijing Liangzi Group
Director: Hark Tsui
Casts: Jet Li, Siu-Wong Fan, Xun Zhou
Recommendations: 7/10 (IMDB)


Zhao Huai'an (Jet Li) adalah seorang prajurit yang berjuang untuk keadilan melawan rezim korup yang meneror sebuah negara tanpa pemerintahan yang memadai, selama Dinasti Ming. Biro Barat yang menakutkan, yang dipimpin oleh Komandan Huatian Yu (Chen Kun) memiliki misi untuk menemukan Su (Mavis Fan), seorang pelayan istana yang telah dihamili oleh Kaisar, dan kini ia harus dibunuh untuk tetap menjaga garis keturunan. Su akhirnya berhasil ditemukan. Namun sebelum ia sempat dieksekusi, Su diselamatkan oleh seorang prajurit misterius yang mengaku sebagai Zhao Huai'an, yang ternyata ia adalah Lanqiu Ling (Zhou Xun). Komandan Yu kemudian mengirimkan orang-orang terbaiknya untuk memburu mereka.

Bagi Anda penggemar aktor Jet Li atau penggemar film kolosal Asia, film ini wajib Anda tonton. Film garapan Hark Tsui ini banyak mendapat pujian dari para kritikus film internasional, atas penyajian plot yang dalam, tokoh-tokoh karakter yang kuat, hingga kualitas gambar yang sangat baik.

No comments:

Post a Comment

Please share your opinions here :)